wellcome

SELAMAT DATANG DI BAGUS JULIARTA BLOG

Minggu, 15 November 2009

Belega, 15 Nopember 2009

Ini adalah hari pertama saya punya blog, denger sih sering, tapi gak pernah ngeh apa itu blog, fungsinya apa. Yang jelas, coba dulu, pelajari lagi belakangan.

Hari ini juga pertamakali saya merasakan bagaimana serunya rafting, meskipun saat tulis ini masih terasa capek dan pegel-pegel, tapi serunya rafting tadi susah diungkapkan dengan kata-kata. Apalagi sekarang saya baru punya blog. Oh ya, barusan tiba dirumah dari rafting, trus nganter ibu ke dokter Kesnawa, sampil tunggu giliran, saya baca majalah di tempat tunggu pasien, majalah terbitan tahun 2006 itu entah pada halaman berapa, ada yang cerita pengalamannya punya blog, kayaknya gak kalah serunya dengan pengalaman rafting saya tadi. Saya juga lupa, majalah apa yang saya baca tadi.

Ok, sekian dulu deh, percobaan punya blognya.....

salam suksesss
bagus juliarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar